Beasiswa Hj. iLi

This page is only available in Indonesian language.

Beasiswa Hj. Ili adalah program beasiswa dari kami untuk memperpanjang amal dan kebaikan dari nenek kami Alm. Hj. Ili Soleha. Untuk sementara ini beasiswa dialokasikan untuk siswa-siswa berprestasi SMU/SMK dan SMP. Tahun 2020/2021 dialokasikan untuk tiga siswa SMU/SMK dengan besaran Rp. 500.000,00 dan dua siswa SMP  dengan besaran Rp. 250.000,00 / bulan.

Adapun syarat beasiswa sebagai berikut :

  1. Berprestasi di sekolahnya dengan menunjukan nilai rapot per semester.
  2. Aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial di masyarakat.
  3. Menulis surat motivasi tentang capaian apa yang akan dicapai dalam satu tahun ke depan.

Yang kami tawarkan untuk penerima beasiswa :

  1. Beasiswa bulanan Rp. 500.000,00 untuk SMU/SMK dan Rp. 250.000,00 untuk SMP.
  2. Pelatihan dan pengembangan karir dari pengelola-pengelola beasiswa yang berkarir di Jerman sudah lebih dari 5 tahun.
  3. Kelas online untuk peningkatan skill para peserta beasiswa: Bahasa, Sains dan Programming.

Bagi yang berminat dengan beasiswa ini, silahkan kirimkan persyaratan di atas dalam SATU PDF FILE ke edun_as@icloud.com. Untuk tahun ini ada quota untuk satu SMU/SMK dan satu SMP. Pendaftaran aplikasi ditutup pada tanggal 30 Juni 2020. Dokumen yang tidak dikirimkan dalam satu pdf file tidak akan diproses.

Kesan – pesan Penerima Beasiswa:

  • Melanie Priatna (MTsN 2 Kota Bandung).

Assalamualaikum
Terimakasih telah mengajarkan kami, sekaligus mendidik kami, kesan saya dalam mengikuti pembelajaran ini menyenangkan, menambah pengetahuan tentang bhs.Inggris, tidak hanya mengajarkan tentang materi tetapi juga ngajarkan tentang apa itu kedisplinan dan cara menghargai, pesan dari saya semoga sehat selalu, makin sukses dan dilancarkan rezekinya Aamiin.
Wassalamualaikum

  • Nisrina Hana Fathinah (SMPN 17 Kota Bandung)

Assalamualaikum
kesan saya mengikuti pembelajaran ini menyenangkan , menambah wawasan dan pengatahuan , mendapatkan banyak pelajaran tidak hanya materi tapi mengajarkan tentang kedispilanan dan saling menghargai
Pesan dari saya semoga semakin sukses , dilancarkan segala urusannya , semoga sehat selalu Aamiin… Terimakasih telah mengajarkan dan mendidik kami

  • Hana Rahmawati (SMKN 7 Bandung)

Kesan :
Saya bersyukur karena saya menjadi salah satu penerima program beasiswa ini. Saya senang mengikuti kegiatan ini. Saya jadi lebih bersemangat belajar. Saya juga merasa bahwa kami tidak hanya dibimbing materi pelajaran saja, namun juga dibimbing untuk menjadi pribadi yang disiplin dan percaya diri. Saya berterima kasih karena kakak-kakak sudah mau membimbing kami, mengajarkan banyak hal yang jarang diajarkan disekolah.

Pesan :
Semoga program ini terus berjalan baik dan bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih sudah menerima saya dalam program ini, semoga kakak-kakak tidak menyesal telah meluangkan waktunya untuk membimbing kami. Semoga segala kebaikannya dibalas Allah SWT.

  • Aisha Narisara (SMPN 37 Bandung)

Kesan: Saya bersyukur sekaligus berterima kasih karena kakak-kakak sudah mau bahkan sudah terjun langsung membimbing kami, para penerima beasiswa. Saya juga merasa bahwa kami tidak hanya dibimbing materi pelajaran saja, namun juga kedisiplinan pun dibimbing, meskipun saya juga masih belum disiplin, kami juga sekaligus dilatih kepercayaan diri untuk berbicara yang jarang diajarkan oleh sekolah.

Pesan: Semoga kakak-kakak tidak menyesal untuk meluangkan waktu dengan mengajar kami. Mohon bimbingannya jika terkadang kami melakukan kesalahan disetiap materi atau tugas yang diberi, hehehe. Terima kasih sudah menerima saya sebagai penerima beasiswa, dan siapapun yang mengadakan program beasiswa ini semoga segala kebaikannya dibalas Allah SWT